Scroll to Top

Pengembalian Tiket Konser A7X Berlangsung Tertib

By angelberta / Published on Sunday, 06 May 2012

AVENGED-SEVENFOLD

Batalnya konser Avenged Sevenfold (A7X) pada 1 Mei 2012 di Jakarta lalu membuat para fans A7X kecewa berat. Terutama bagi mereka yang sudah telanjur membeli tiket nampak kebingungan.

Pada hari Sabtu (05/05) kemarin, mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB pihak Showmaxx Entertainment mengembalikan uang tiket pembelian yang telah terjual. Pengembalian diselenggarakan di loket Pintu K JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat seperti yang telah dijanjikan sebelumnya.

Seperti dilansir dari KapanLagi, menurut Erie Posse selaku perwakilan dari pihak Showmaxx Entertainment mengungkapkan bahwa selama pengembalian tiket, para pemilik tiket antri dengan rapi dan tertib. Tidak juga terjadi rusuh maupun antrian tiket yang panjang.

Pengembalian tiket dari konser yang dibatalkan karena kondisi panggung tidak aman untuk digunakan dan memungkinkan untuk terjadi kecelakaan tersebut diselenggarakan dengan melibatkan pihak keamanan dari Polres Jakarta Utara.

Promotor ‘Shomaxx Entertainment’ tetap bertanggung jawab, uang pembelian tiket 100% langsung dikembalikan tanpa dipotong apapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda