Scroll to Top

Cara Mudah Tampil Cantik

By Ilham Choirul / Published on Sunday, 06 May 2012

tampil cantik

Tidak semua yang mendukung penampilan harus dibayar dengan sejumlah uang. Anda bisa tampil cantik dengan mudah dan murah, sekaligus alami. Dari kebiasaan saja, sudah bisa dijadkan modal untuk terlihat cantik.

Ada lima cara yang bisa Anda pakai untuk menunjang penampilan.Semua ini hanya butuh ketelatenan dan pembiasaan agar hasilnya maksimal.

  • Tidur dengan posisi kepala lebih tinggi. Fungsinya, posisi ini membuat cairan tidak mengumpul ke area mata. Cairan yang mengumpul di mata akan lebih menyebar sehingga Anda bebas dari kantung mata.Jika sempat taruhlah mentimun di area mata untuk mengefektifkan pengecilan kantung mata.
  • Berdiri tegak. Cara berdiri seperti ini selain membuattulang sehat lebih lama, ternyata juga mampu membuat kulit muka terlihat seperti usia 20-30 tahun sekali pun umur sebenarnya sudah menua.Elastisitas kulit terjaga dengan membiasakan berdiri dengan tegak.
  • Soal menata rambut, jika Anda ingin bergaya kunciran kuda, maka Anda bisa berpatokan pada struktur tulang pipi. Caranya, tentukan sudut terbaik tulang pipi dan tariklah ke belakang memakai telunjuk dan jari tengah. Rambut dikuncir berdasar garis imajiner yang ditarik dari jari tadi. Kunciran kuda Anda akan tampak lebih serasi dengan muka.
  • Agar wajah tampa cerah, pijatlah bawah mata dan di atas tulang pipi dengan lembut. Cuku lakukan selama dua menit setiap hari. Pijatan ini melancarkan aliran darah di muka dan membuat kulit muka tampak sehat.
  • Kalau Anda memakai pelembab rambut, jangan lupa membersihkan muka Anda yang tertutup oleh rambut. Pasalnya, tidak jarang rambut tersebut penuh dengan kuman yang menjadi penyebab hadirnya jerawat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda