Scroll to Top

Lady GaGa Mengundang Syahwat dan Maksiat?

By angelberta / Published on Sunday, 06 May 2012

Lady Gaga

Setelah Lembaga Adat Besar Republik Indonesia (LABRI) bertemu dan berunding dengan Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq, maka LABRI memutuskan untuk menolak kedatangan Lady Gaga ke Indonesia.

Apa alasan mereka menolak Lady Gaga? FPI dan LABRI menganggap kedatangan Lady GaGa akan mengundang syahwat dan mendatangkan maksiat.

“Indonesia memiliki hukum ketimuran dan adat. Kami tidak ingin terkikis oleh datangnya serbuan dari luar. Para Raja yang hadir di sini menolak tegas konser Lady GaGa karena bisa mengundang syahwat dan mendatangkan maksiat,” ujar Kepala Adat Besar Republik Indonesia yang sekaligus sebagai Raja Kerajaan Kutai Mulawarman, Kalimantan Timur, M.S.P.A Iansyahrechza.

M.S.P.A Iansyahrechza sebenarnya setuju-setuju saja mengenai kedatangan Lady Gaga ke Indonesia, bahkan beliau tidak mempermasalahkan. Asalkan dengan syarat, Lady Gaga harus mentaati aturan budaya di Indonesia.

Menurut Raja Kutai Mulawarman itu, Lady Gaga diduga penganut dan penyembah setan. Hal itu sangat bertentangan dengan sila Ketuhanan Yang Maha Esa. Sebab, LABRI sendiri memegang teguh falsafah berbangsa dan bernegara Indonesia yaitu Pancasila sebagai pijakan dasar dalam penolakan konser tersebut.

“Sebenarnya kalau tampil di Indonesia nggak ada masalah, tapi kenapa tidak pernah diomongin dulu dengan unsur-unsur lainnya yang ada di Indonesia?” ungkap M.S.P.A Iansyahrechza.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda