Scroll to Top

Clas Mild Accelera Auto Contest Seri ke-2 Digelar di Solo

By Aditya Mahadika / Published on Sunday, 06 May 2012

Clas Mild Accelera Auto Contest 2012. (Ist)

Solo menjadi kota kedua yang melaksanakan Clas Mild Accelera Auto Contest. Konte modifikasi ini dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, 26-27 Mei mendatang. Kota budaya ini dipilih karena dinilai memiliki potensi modifikasi yang luar biasa.

Patricia Setyadjie, Managing Director Cody Enterprises selaku penyelenggara acara mengatakan antusias modifikator Jawa Tengah sangat tinggi. Dari total 112 space yang ditawarkan, telah habis dipesan 2 bulan sebelum event berlangsung.

Kegiatan ini diikuti 12 klub modifikasi dari Solo, Semarang, Yogjakarta dan sekitarnya, serta berbagai wilayah di Jawa Timur. Selain kontes modifikasi yang mempertandingkan 129 kategori bergengsi dan gelar King di masing-masing kota pelaksanaan regionalnya, Clas Mild Accelera Auto Contest ini juga diadakan kontes bagi pemakai ban Accelera, kontes branding ala Clas Mild, kontes lampu kreatif Redefine your Vision by Autovision, kontes Audio (SQL by Cello dan Damn of the Venomous) serta kontes interior mobil yaitu MB Tech Award.

“Melalui Clas Mild Accelera Auto Contest, kita senantiasa berusaha memberikan masukan kepada peserta bagaimana modifikasi yang baik, dengan tetap mematuhi ketentuan dan keamanan berkendara khususnya untuk tipe modifikasi yang daily use atau bisa dipakai sehari2,” kata Patricia.

“Solo dipilih karena diharapkan akan memberikan angin segar bagi Jawa Tengah dengan posisi yang strategis dan mudah dijangkau dari Semarang dan Yogjakarta,” kata Patricia Setyadjie dalam keterangan persnya, Sabtu, 5 Mei 2012.

Gelaran pertama di Surabaya, 13-15 April 2012 lalu, diikuti tak kurang 170 peserta. Setellah ini roadshow Clas Mild Accelera Auto Contest 2012 dilangsungkan di Pekanbaru 16-17 Juni 2012 di Mall SKA, Bali 15-16 September 2012 di Central Parkir Kuta, Banjarmasin 13-14 Oktober 2012 di Gedung Bundar Sutan Suriansyah, dan Jakarta 8-9 Desember 2012 di Balai Kartini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda