Scroll to Top

Seragam Baru Inter Milan 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 14 Jul 2011

seragam baru inter milanInternazionale menyambut musim baru dengan pelatih baru. Ya, seperti Chelsea yang akan diarsiteki manajer baru, Andre Villas-Boas, Internazionale akan dilatih oleh eks pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini.

Selain pelatih baru, desain seragam I Nerazzuri juga baru. Tidak seperti musim sebelumnya, garis hitam-biru vertikal dalam seragam kandang Internazionale musim depan lebih “kurus”. Artinya, jumlah garis hitam-birunya lebih banyak. Seragam ini sudah diperkenalkan pada 8 Juli 2011 kemarin.

Seperti biasa, sponsor Internazionale yang “mejeng” di bagian depan tetap Pirelli. Sementara pencipta seragamnya, adalah Nike dengan teknologi Dri-Fit.

Sebagai bawahan, dipilihlah celana hitam dengan garis biru. Uniknya, salah satu pemain yang dipilih untuk menjadi model adalah Wesley Sneijder (selain striker Giampaolo Pazzini).

Gael Clichy pindah ke Manchester City setelah menjadi model seragam baru Arsenal. Apakah Sneijder ingin mencontohnya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda