Scroll to Top

Ini Dia Sosok Bubu, Kekasih Syahrini

By Ria Tanisa / Published on Monday, 07 May 2012

bubu-syahrini

Kisah asmara Syahrini memang selalu menjadi sorotan. Sejak tak lagi dekat dengan Anang Hermansyah, Syahrini mengaku sudah memiliki pacar yang ia panggil dengan sebutan Bubu. Namun, karena Syahrini tak kunjung memperkenalkan Bubu, banyak yang mengira bahwa Bubu hanyalah pacar khayalan Syahrini. Berita itu seketika sirna ketika pada pernikahan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, tampak seorang pria mendampingi Syahrini.

Syahrini tampak bahagia menyambut kedatangan sang kekasih yang berasal dari Malaysia itu. Mereka terlihat begitu mesra. Tanpa banyak bicara, Syahrini segera mengajak Bubu yang hanya datang sendiri itu untuk menuju ke pelaminan dan memberi ucapan selamat pada adiknya. Rupanya keluarga Bubu berhalangan hadir karena sedang menjalankan ibadah umroh.

“Dia datang sebagai tamu mewakili keluarga besarnya yang sedang umroh. Karena dia pasangan saya jadi saya sambut,” ujar Syahrini.

Syahrini juga menceritakan bahwa sebenarnya Bubu sudah lama mengenal keluarganya. Hanya saja mereka berdua tak ingin diwawancara lebih lanjut. Syahrini berkilah bahwa baik dirinya maupun Bubu tak ingin fokus perhatian pada pernikahan adiknya terpecah.

“Nanti perhatian teman-teman malah ke kami,” ujarnya.

Menurut Reindhy, manajer Syahrini, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu terlihat sangat bahagia. Apalagi jarak yang jauh membuat mereka jarang bertemu.

“Syahrini keliatan banget ya bahagia pas ketemu Bubu tadi malam, karena mereka emang jarang ketemuan. Bahkan, nanti malam Bubu sudah harus kembali ke Kuala Lumpur,” kata Reindhy saat ditemui pada hari Minggu (6/5/2012) seperti dirilis vivanews.

Munculnya sosok Bubu ini pun menjawab semua teka-teki mengenai kisah asmara Syahrini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda