Scroll to Top

Seragam Baru AC Milan 2011/2012

By Fitra Firdaus / Published on Thursday, 14 Jul 2011

Tak mau kalah dengan rival sekotanya, AC Milan juga memperkenalkan seragam baru musim depan. Seragam yang diciptakan Adidas ini sedikit agak mirip dengan seragam baru Internazionale.

Seragam home AC Milan yang baru, dipamerkan dengan garis hitam-merah yang lebih “kurus”. Di samping itu terdapat tiga garis putih tipis di bagian bahu plus ujung lengan kostum.  Sementara itu, sebagai bawahan, dipilih celana putih.

seragam baru AC Milan

Untuk kostum away, Rossoneri memilih seragam dengan warna dasar putih. Terdapat sebuah garis merah-hitam di bagian kiri kaus away mereka. Sementara itu, garis merah-hitam-merah ada di bagian bahu.

seragam baru AC Milan

 

Kostum ketiga AC Milan dipenuhi unsur hitam. Seperti kedua kostum terdahulu, ada garis di bagian bahu. Bedanya, kali ini warnanya merah. Selain itu, nasionalisme AC Milan tampak di bagian dada kostum ini. Mereka memilih mencantumkan garis dengan warna bendera Italia tepat di atas logo Fly Emirates, sponsor yang sama dengan Arsenal.

seragam baru AC Milan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda