Scroll to Top

Usai Jadi Mobil Konsep, Nissan Juke-R Siap Diproduksi Massal

By Ilham Choirul / Published on Monday, 07 May 2012

nissan juke-R

Nissan akan memroduksi Nissan 545bhp Juke-R secara massal. Tiga unit pesanan mobil ini yang diterima  dari kalangan atas di Dubai, UEA, membuat Nissan makin percaya diri jika Juke-R  bakal mendulang sukses jika diproduksi banyak.

Nissan 545bhp Juke-R merupakan varian Nissan Juke.  Juke-R masuk dalam kategori mobil SUV crossover. Mobil konsepnya sudah diperkenalkan Januari tahun ini pada pameran di Dubai. Dalam kesempatan itu, Juke-R bersanding bersama Lamborghini Gallardo, Mercedes-Benz AMG SLS, dan Ferrari 458.

Desain Nissan Juke-R akan ditangani oleh Ray Mallock Limited dari Inggris. Bekerja sama dengan teknisi Nissan Cranfield, Juke-R diharapkan menjadi mobil yang diidamkan banyak peminat. Dari luar, Juke-R terlihat sporty, gagah, dan elegan.

Sementara itu, Juke-R menggunakan mesin V6 dengan kekuatan 545 daya kuda. Kemampuan melajunya diperkirakan mencapai 257 km/jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda