Scroll to Top

Gameloft Perkenalkan Game MIB 3 dan Asphalt 7 : Heat Untuk Mobile

By Ditya / Published on Monday, 07 May 2012

mib3

Salah satu penerbit game mobile terkemuka, Gameloft, baru saja memperkenalkan beberapa judul game terbarunya antara lain Men in Black (MIB) 3 dan game balap Asphalt 7 : Heat.

Gameloft sendiri adalah penerbit dan pengembang game mobile yang berpusat di Prancis, perusahaan ini mengklaim sebagai pemain industri hiburan mobile terbesar.

Gameloft ini fokus untuk mengembangkan game untuk ponsel yang menggunakan sistem operasi java, BREW, Symbian dan kini mendukung iOS dan Android.

Meski fokusnya di perangkat mobile seperti ponsel, Gameloft juga mengembangkan game untuk platform konsol seperti Nintendo DS, PlaySP, Wii dan Xbox 360.

Seperti yang dikutip dari Slashgear, Gameloft memperkenalkan game Men in Black 3 untuk platform Android, iPhone serta tablet iPad. Game Men in Black 3 ini telah muncul trailer resminya.

Pada platform Android, game Men in Black 3 ini kan menjadi game freemium, tentu ini akan menjadi berita gembira untuk gamer Android.

Game freemium adalah game yang bisa diunduh gratis, namun ketika permainan berjalan, pemain akan disuguhi tawaran untuk upgrade untuk tambahan konten dan level baru dengan membayar biaya upgrade.

Kelebihan game freemium ini adalah pengguna dapat menikmati game hanya dengan modal koneksi internet saja tanpa biaya apapun kecuali melakukan jika pemain melakukan upgrade.

Gameloft diperkirakan akan meluncurkan game Men in Black 3 pada tanggal 25 mei bersamaan dengan rilis filmnya.

Sementara itu, kemunculan game Asphalt 7 : Heat ini terungkap saat Samsung memperkenalkan Galaxy S III minggu lalu.

Rincian detail game balap Aphalt 7 : Heat seperti pilihan mobil, trek balapan, mode permainan dan kebutuhan hardware masih belum terungkap.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda