Scroll to Top

Dewi Persik Capek Menjanda?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 07 May 2012

Dewi Persik

Hingga saat ini, Dewi Persik atau yang akrab disapa Depe masih saja terlihat sendiri. Bukannya menikmati, Depe justru merasa jenuh dan lelah menyandang status jandanya. Sayangnya, rasa trauma Depe akan kegagalan di masa lalunya cukup tinggi. Dia pun tak ingin buru-buru menentukan pilihan untuk pasangan hidupnya kelak.

“Aku capek menjanda, tapi nggak mau buru-buru juga. Makanya saat umrah, aku berdoa mohon diberikan jodoh yang baik,” kata Depe seperti dirilis dalam vivanews, Senin (7/5/2012).

Beberapa waktu yang lalu, Depe memang menyempatkan diri untuk pergi menunaikan ibadah umrah. Banyak pengalaman unik yang dia dapatkan. Salah satunya Depe diminta menjadi istri oleh dua orang pria yang berasal dari Arab. Meskipun sempat terkejut, artis yang sempat dituduh membajak akun twitter Julia Perez ini menganggap hal tersebut sebagai pengingat agar dirinya segera mencari pendamping hidup.

“Ya hikmahnya, mungkin menyuruh saya jangan lama-lama menjanda. Biar saya diingatkan untuk menikah lagi,” tutur Depe.

Meskipun demikian, Depe yang dikabarkan baru saja merampungkan syuting film bersama Rowan Atkinson di Cibubur itu tetap tak ingin terburu-buru melepas status jandanya. Depe tak memungkiri bahwa dia memang merasa kesulitan mencari pasangan hidup. Apalagi dalam hal ini dirinya memang cukup hati-hati.

“Kalau sekedar cinta doang sih mudah, tapi belum ada yang bisa aku cintai sepenuh hati. Aku pasti pemilih kalau soal ini, kan bukan untuk sekali saja tapi seumur hidup,” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda