Scroll to Top

Jadwal IPL: Prediksi Semen Padang Vs PSMS Medan

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 07 May 2012

Indonesian Premier League (IPL) Senin 07 Mei 2012, akan menggelar pertandingan antara Semen Padang Vs PSMS Medan. Jika tidak ada perubahan, pertandingan ini sedianya akan disiarkan secara langsung oleh GlobalTV mulai pukul 19.00 WIB.

PSMS Medan

Semen Padang menargetkan 3 angka pada pertandingan menghadapi PSMS Medan malam nanti. Target itu terasa relevan, mengingat saat ini Semen Padang akan diperkuat kembali oleh para pemain yang sempat absen.

David Pagbe, Tommy Rifka dan bergabungnya beberapa pemain dari timnas membuat Semen Padang kembali pada skuad terbaik.

Hanya saja Semen Padang dalam pertandingan ini tidak diperkuat striker Edward Junior Wilson, yang terkena akumulasi kartu.

Alhasil, beberapa nama seperti Joshua Pahabol, Ferdinand Sinaga dan Suheri Daud akan dipersiapkan untuk mengisi pos yang ditinggalkan Edward Junior Wilson.

Persiapan yang matang tim tuan rumah ternyata tidak diimbangi tim tamu, PSMS Medan. Ahn Hyo Yeon dipastikan tidak akan merumput malam ini karena akumulasi kartu.

Dengan demikian Jacky Pasarela di lini depan, kemungkinan akan sangat dimaksimalkan perannya untuk membongkar pertahanan “Kabau Sirah”.

Hadirnya Markus Haris Maulana bisa menjadi senjata tersendiri bagi PSMS Medan dan berusaha memberikan perlawanan untuk meraih poin. Setidaknya mencuri satu angka, menjadi target yang masih realistis.

Melihat persiapan dan data dari 5 pertandingan terakhir, sepertinya kekuatan Semen Padang masih berada satu level di atas tim PSMS Medan saat ini. Kemenangan bisa saja diraih Semen Padang dengan keunggulan minimal 1 gol.

Head to head Semen Padang Vs PSMS Medan

  • 18 Maret 2012 PSMS Medan Vs Semen Padang 1 – 1 (IPL)

5 pertandingan terakhir Semen Padang

  • 30 April 2012 Semen Padang Vs Bontang FC 3-2
  • 14 April 2012 Semen Padang Vs Persebaya 2 – 1
  • 8 April 2012 Persibo Bojonegoro Vs Semen Padang 2 – 4
  • 18 Maret 2012 PSMS Vs Semen Padang 1 – 1
  • 12 Maret 2012 Semen Padang Vs Persija 1 – 1

5 pertandingan terakhir PSMS Medan

  • 28 April 2012 Persiraja vs PSMS 2 – 0
  • 21 April 2012 PSMS vs PSM 0 – 0
  • 14 April 2012 PSMS vs Bontang FC 2 – 0
  • 18 April 2012 PSMS vs Semen Padang 1 – 1
  • 11 April 2012 Persijap vs PSMS 1 -1

Prediksi susunan pemain

Semen Padang: Syamsidar, Hengki Ardiles, David Ngan Pagbe, Abdulrahman, Tomi Rifka, Vendry Mofu, Elie Aiboy, Esteban Vizcara, Suheri Daud, Ferdinand Sinaga, Yoshua Pahabol.

PSMS Medan: Markus Horison, Vagner Luis, Goran Ganchev, Safrudin Tahar, Fadli Hariri, Jacky Pasarela, Hery Suwondo, Kiki Lissusanto, Andre Abubakar, Rinaldo, Julio Alcorse.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda