Scroll to Top

Liga Inggris: Arsenal Rilis Jersey Musim 2012-2013

By Wan Faizal / Published on Monday, 07 May 2012

Arsenal home kit 2012-2013

Meski Liga Inggris musim kompetisi 2011-2012 belum usai dan target belum tercapai, Arsenal sudah mulai berpikir ke depan dengan merilis jersey kandang untuk musim 2012-2013. Arsenal mengikuti langkah Chelsea yang telah lebih dulu merilis jersey mereka untuk musim depan. Tentu saja, terdapat beberapa perbedaan antara jersey musim ini dengan yang akan digunakan musim depan.

Nike, sebagai apparel kit Arsenal, mengedepankan gaya klasik namun modern pada jersey The Gunners musim depan. Klasik karena terilhami oleh jersey tim pada musim 1930, dan modern dari segi teknologi yang diterapkan Nike pada jersey tim.

Perbedaan mencolok terdapat di bagian lengan, kerah, dan kaus kaki. Terdapat warna biru yang diilhami dari jersey pada musim 1930 ketika Arsenal dilatih oleh salah satu legenda mereka, Herbert Chapman.

Arsenal home kit 2012.2013

Bagian lain yang memiliki perbedaan dengan musim ini adalah di bagian punggung. Terdapat singkatan AFC (Arsenal Football Club) yang dirangkai dalam formasi yang mereka sebut formasi WM.

Selain itu, lambang klub juga kembali seperti biasa. Tidak seperti di musim ini dimana Arsenal menggunakan lambang khusus demi memperingati 125 tahun berdirinya klub.

“Para pemain sangat antusias saat mencoba jersey ini untuk pertama kalinya. Dan yang satu ini benar-benar tidak mengecewakan. Arsenal adalah klub dengan sejarah yang hebat dan itu terlihat pada jersey ini,” ujar Theo Walcott.

Jersey ini akan mulai dipasarkan pada 7 Mei dengan sistem pre-order. Dan baru akan dijual di toko-toko resmi Arsenal pada 7 Juni mendatang. Dan bagi para pembeli jersey resmi Arsenal, nantinya juga akan berkesempatan untuk mendapatkan sebuah mobil Citroen DS3 dengan mekanisme yang telah ditentukan oleh pihak klub. Tertarik?

Berikut adalah video ketika para pemain Arsenal mencoba jersey terbaru mereka:

http://www.youtube.com/watch?v=83hwPoGDJgQ

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda