Scroll to Top

Mengintip Rahasia Pesona Wanita Yunani

By Ilham Choirul / Published on Monday, 07 May 2012

wanita yunani

Kalau Indonesia punya kota Bandung yang dikenal punya banyak wanita cantik, maka negara Yunani adalah negara yang serupa dengan itu. Negara ini terkenal memiliki wanita dengan penampilan yang terawat.

Dikutip dari Tabloid Bintang, rahasia cantik mereka berasal dari bahan-bahan alami yang dikonsumsi. Dengan bahan itu, kuli mereka halus dan enak dipandang. Ingin cantik seperti wanita Yunani? Coba terapkan tips berikut:

  • Menerapkan cara makan yang sehat. Seperti di Indonesia, wilayah Yunani juga dikelilingi laut. Tradisi makan seafood yang kaya asam lemak omega-3 dan 6 diduga kuat menjadi penyebab kecantikan wanita di sana. Selain itu, ada kebiasaan makan serat dari buah dan tumbuhan yang akan merawat kulit dari dalam tubuh.
  • Luluran dengan garam laut. Garam ini berfungsi mengangkat kotoran dan sel mati layaknya produk scrub.
  • Menggunakan minyak zaitun di berbagai bagian tubuh. Wanita Yunani memakai minyak berkhasiat ini pada rambut, wajah, dan seluruh tubuh. Minyak zaitun dikenal mampu meremajakan kulit dan membawa segudang kebaikan baik diminum atau dioleskan. Beberapa tetes minyak zaitun yang dibalurkan ke kulit memberikan kelembaban dan kehalusan untuk kulit.
  • Memakai madu. Produk dari lebah ini sangat baik untuk kecantikan dengan diminum atau dipakai sebagai masker. Antioksidannya membuat kulit terbebas dari masalah zat radikal bebas yang menyebabkan efek penuaan.
  • Masker yogurt. Makanan yang sarat bakteri bermanfaat ini, punya kegunaan untuk menjaga kesehatan pencernaan. Di samping itu, yogurt juga baik untuk kulit dengan menggunakannya sebagai masker dengan ditambah madu atau minyak zaitun,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda