Scroll to Top

Liga Inggris: Frank Lampard Memohon Didier Drogba Untuk Tetap Di Chelsea

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 08 May 2012

Frank Lampard mengakui bahwa sosok Didier Drogba tidak tergantikan di Chelsea. Apalagi setelah Chelsea berhasil mengamakan gelar Piala FA tahun ini. Gelandang Chelsea itupun memohon agar Didier Drogba bersedia menandatangani kontrak baru untuk beberapa musim ke depan di Liga Premier Inggris.

Didier Drogba

Lampard mengakui akan sulit bagi Chelsea untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Didier Drogba. Pemain pertama yang mencetak gol dalam empat Piala FA.

“Dia unik. Tidak ada seorang pun seperti Didier Drogba sebagai pemain. Setiap pemain harus pindah pada tahap tertentu. Dan mungkin anda harus menemukan pemain yang berbeda atau cara yang berbeda untuk bermain. Tetapi untuk apa yang telah dilakukan Didier Drogba di klub ini, dia layak mendapatkan segalanya.”, puji Frank Lampard seperti yang dikutip Daily Mail.

Konon, Didier Drogba mengalami kekecewaan terhadap manajemen The Blues atas kontraknya di Stamford Bridge. Dan Lampard mengetahui hal itu.

“Saya telah putus asa untuk membujuknya agar tetap tinggal. Dia adalah pemain luar biasa. Ia tidak kehilangan kecepatan dan naluri finishingnya. Sebagai pemain, saya mencintai Didier dan apa pun yang ia putuskan. Apakah ia tetap berada ataupun pergi, ia telah menjadi pahlawan bagi klub ini dan akan turun sebagai legenda.”, ungkap Frank Lampard.

Sementara itu, Drogba mengaku dia tidak tahu bahwa ia telah menciptakan sebuah tonggak sejarah yang mungkin tidak akan pernah ada pemain yang menyamai.

“Ketika saya mencetak gol, saya tidak berpikir tentang itu. Saya bahkan tidak tahu tentang hal itu. Setelah pertandingan, wartawan datang di lapangan dan mengatakan kepada saya tentang hal itu. Saya senang dengan hasilnya dan mengetahui bahwa saya telah membuat sejarah yang merupakan pencapaian besar.”, tegas Didier Drogba seperti yang dikutip Daily Mail.

Walaupun senang, namun kepada media Inggris Didier Drogba mengatakan bahwa rekor yang telah ia dapatkan ini suatu saat nanti pasti akan dipecahkan kembali oleh pemain lain.

“Jika saya melakukannya, saya pikir orang lain pasti bisa melakukannya dan mungkin mencetak lebih”

Dan ketika media Inggris menanyakan tentang masa depannya di Chelsea, pemain Pantai Gading itu hanya menyerahkan semuanya kepada waktu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda