Scroll to Top

Bubu Hanya Pacar Sewaan Syahrini?

By Ria Tanisa / Published on Monday, 07 May 2012

bubu-syahrini

Pasca munculnya Bubu dalam pernikahan adik kandung Syahrini, Aisyahrani, pasangan tersebut tak henti-hentinya menjadi pembicaraan media. Bahkan kini beredar luas di dunia maya mengenai foto mesra lelaki yang mirip Bubu yang tengah menggendong wanita lain. Bungkamnya Syahrini mengenai identitas Bubu pun memunculkan isu yang menyebutkan bahwa Bubu hanyalah kekasih bayaran yang sengaja disewa Syahrini untuk membuktikan bahwa Bubu bukanlah sekedar pacar fiktif.

Kabar tersebut buru-buru dibantah oleh Reindhy, manajer Syahrini. Menurutnya Bubu sudah lama menjalin hubungan dengan Syahrini. Reindhy pun membenarkan bahwa Bubu memang berasal dari Malaysia dan bekerja di negeri jiran tersebut. Namun ternyata Reindhy sendiri tak tahu siapa nama lengkap Bubu sebenarnya dan apa profesi Bubu.

“Bubu benar dari Malaysia, tapi kalau nama aslinya saya gak hapal, kita biasa panggil dia Bubu. Gak tau profesinya apa,” tutur Reindhy saat ditemui wartawan Senin (7/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Reindhy pun menjelaskan bahwa kedatangan Bubu ke Jakarta sengaja karena ingin menghadiri pernikahan Aisyahrani. Kekasih Syahrini itu juga tak menetap di Jakarta untuk waktu yang lama.

“Yang pasti, dia datang ke Jakarta kemarin itu khusus untuk acara pernikahan Rani. Dia gak menetap di Jakarta, dia tinggal dan bekerja di Kuala Lumpur,” lanjut Reindhy.

Syahrini sendiri belum angkat bicara soal kabar ini. Saat ini, pelantun lagu ‘Sesuatu’ itu tengah menikmati kebahagiaan berkumpul bersama keluarganya pasca pernikahan adiknya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda