Scroll to Top

Wina Natalia Hamil, Anji Jadi Suami Siaga dan Sialan

By Ria Tanisa / Published on Monday, 07 May 2012

Anji Wina

Usia kehamilan Wina Natalia kini sudah memasuki bulan keempat. Sang suami, Anji pun mulai mempersiapkan diri. Tak hanya jadi suami siaga, tapi juga sialan. Rupanya, Anji punya arti sendiri dengan kedua kata tersebut.

“Beberapa hari ini aku jadi suami siaga dan sialan, maksudnya siap antar jalan,” ujar Anji seraya tertawa saat ditemui di Studio Pengadegan, Kalibata, Jakarta Selatan, Senin (7/5/2012) seperti dirilis okezone.

Di kehamilannya kali ini, Wina divonis menderita myoma. Anji pun merasa bersalah karena kerap meninggalkan Wina untuk manggung di luar kota saat istrinya sakit. Meskipun demikian, Anji selalu berusaha untuk memantau kondisi Wina.

“Iya, jadi enggak enak ninggalin lama, kemarin dari Solo langsung ke Bandung, tapi komunikasi terus sama Wina dan mama, katanya kemarin ditinggal sudah mulai bangun dan  ke kamar mandi sendiri,” ujar pelantun lagu ‘Ternyata Cinta’ itu.

Beruntung, dalam kondisi seperti itu, Anji memiliki orang tua dan mertua yang begitu pengertian dan memahami pekerjaan Anji. Mereka membantu menjaga Wina selama Anji pergi. Disela kesibukannya, mantan vokalis ‘Drive’ itu pun berusaha menyempatkan diri untuk mengantar istrinya ke rumah sakit.

“Untungnya ada mamaku dan mama Wina yang jagain. Tadinya mau dirawat di rumah sakit, tapi ada anak-anak enggak ada yang jagain. Tadi pagi aku antar ke rumah sakit juga kok,” tutur Anji.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda