Scroll to Top

Aliyudin Ingin Persib Bandung Menang Lagi

By Aditya / Published on Tuesday, 08 May 2012

Aliyudin Persib Bandung

Senin (7/5) kemarin, Aliyudin genap berusia 32 tahun. Striker Persib Bandung ini menginginkan timnya bisa meraih kemenangan lagi sebagai kado ulang tahunnya. Setelah sukses menghempaskan Persiwa Wamena dengan skor 3-0, Aliyudin sangat berharap Persib Bandung kembali meraup hasil gemilang di laga berikutnya, yakni saat menghadapi Pelita Jaya.

”Harapan saya, lawan Pelita Jaya mudah-mudahan diberi satu kemenangan lagi, mudah-mudahan lebih baik dari kemarin (saat melawan Persiwa Wamena),” ujar Aliyudin di Bandung, Senin (7/5/).

Pesepakbola kelahiran Cikeas pada 7 Mei 1980 ini menilai skuad tim Maung Bandung sudah mengalami banyak peningkatan. Kekompakan dan kesolidan para punggawa Persib Bandung di lapangan telah mampu terjalin dengan lebih baik sehingga kemenangan pun akhirnya mampu diperoleh.

”Pertandingan kemarin alhamdulillah kita mulai banyak peningkatan terutama dalam kekompakan bermain, komunikasi. Teman-teman juga saling percaya satu sama lain,” kata Aliyudin.

Mantan penyerang Persija Jakarta ini bahkan merasa Persib Bandung sebenarnya sudah bermain cukup baik saat melawan Persipura Jayapura beberapa waktu yang lalu. Kekalahan di kandang yang kemudian diderita timnya dari Persipura Jayapura, bagi Aliyudin, hanya karena kurang beruntung saja.

”Sebetulnya, waktu lawan Persipura kita sudah terjalin itu (kekompakan tim). Tapi, karena faktor luck  saja (Persib Bandung kalah). Terbukti, lawan Persiwa kita main lebih baik, lebih enjoy,” tandas pemain yang juga pernah membela Persikota Tangerang ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda