Scroll to Top

Microsoft Akan Membuka 75 Gerai Baru Di AS

By Ivan Azzam / Published on Thursday, 14 Jul 2011

Microsoft Rabu kemarin (13/7) mengumumkan bahwa akan membuka 75 retail store di AS dalam jangka waktu dua atau tiga tahun. Chief Operating Officer (COO) Kevin Turner menyebutkannya dalam Worldwide Partner Conference.

Dikutip dari Venturebeat, raksasa Redmond ini tentunya bersaing dengan Apple, yang mana sudah memiliki 230 retail store di seluruh AS. Di kuartal pertama tahun 2011, Apple sudah mendapat penghasilan $3,2 milyar dari penjualan produk retail tersebut menurut laporan dari USA Today.

Dibawah ini adalah gambar penyebaran retail store dari Microsoft:

Microsoft sejauh ini baru membuka 11 retail store dua tahun terakhir, dimana 4 toko berada di California. Yang paling baru dibuka tanggal 30 Juni di Los Angeles.

Retail ini akan berkonsentrasi di beberapa kota besar seperti Florida, Texas, Washington, Missouri, Minnesota, Oklahoma, dan Hawaii, dan tentunya di California akan bertambah lagi.

Juru bicara Microsoft menolak untuk berbicara lebih lanjut diluar yang sudah dikatakan Turner dibalik usaha ekspansi bisnis ini.

Retail store ini tentunya akan menjual Windows, Windows Software, Xbox 360, Zune Media Player, dan tentunya Windows Phone 7, malahan mungkin saja Microsoft meluncurkan toko tersebut demi ketersediaan Windowas Phone 7 untuk pelanggan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda