Scroll to Top

Sulam Alis, Tren Kecantikan Untuk Wanita Sibuk

By C Novita / Published on Tuesday, 08 May 2012

Sulam alis

Sulam alis kini banyak dipilih oleh wanita yang memiliki kesibukan tinggi, dan tidak sempat untuk selalu merapikan alis mereka dengan pensil alis.

Sulam alis sebenarnya hampir mirip dengan cara kerja tato. Alur atau garis rambut halus pada alis akan diisi dengan tinta herbal menggunakan alat yang disebut embroidery machine. Alat ini mirip dengan pena, sehingga tidak menyeramkan.

Garis halus yang dibuat akan dibubuhkan satu-satu, sehingga jika dilihat sekilas akan mirip dengan rambut alis asli yang rapi. Bedanya tentu saja, sulam alis ini tahan air dan tidak akan luntur.

Sulam alis dianggap lebih aman dari pada tato, sebab proses pemasukan tinta herbal tersebut tidak jauh ke dalam kulit, melainkan hanya di atas permukaan kulit saja.

Bagi wanita yang harus selalu tampil menarik dan cantik, namun tidak ingin repot berdandan dengan waktu lama, maka sulam alis ini menjadi pilihan.

Pilihan warna yang ditawarkan pun cukup beragam, sesuai dengan keinginan Anda. Bisa hitam pekat, atau kecoklatan.

Diantara yang banyak memilih menggunakan sulam alis adalah kalangan artis seperti Nikita Mirzani, dan Ayu Ting-Ting.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda