Scroll to Top

Riry Resmi Keluar dari Band SHE

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 08 May 2012

SHE Band

Kekompakan band SHE yang terjalin selama 12 tahun ini akhirnya harus kandas. Sang gitaris, Roxanna Rufolda Silalahi alias Riri telah resmi mengundurkan diri sejak 1 Mei 2012 lalu. Hal tersebut ditegaskan saat para personel SHE mengadakan jumpa pers di kantor Sony Music, Jl Johar, Jakarta Pusat, Senin (7/5/2012).

“Benar sejak 1 Mei 2012 Riry murni keluar. Tidak ada masalah apapun dengan kami. Dia ingin di SHE goal-nya sudah terpenuhi,” ujar Melly, vokalis SHE, seperti dirilis dalam detikHot.

Dalam jumpa pers itu, para personel SHE yang lain yaitu Melly Herlina (vokal), Qotrunnada Fitriana / Qoqo (gitar), Arnie Christanti (bass), Asri Dewi Lestari / Achie (biola), Ester Yolanda / Yayo (kibord) dan Adisty Sofie Anggia (drum) tampak hadir. Namun Riri tak terlihat.

Rupanya Riri saat itu tengah berlibur ke Korea Selatan untuk menghilangkan stress setelah mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari SHE.

“Aku lagi liburan, karena pusing ngambil keputusan yang berat meninggalkan SHE. Aku sayang banget melepasnya. Saat meninggalkan SHE, saya stres. Bayangkan saja, ini seperti pacaran 12 tahun yang akhirnya kandas. Maka dari itu, nggak mudah untuk itu,” ujar Riry lewat video Skype.

Riry berujar bahwa dirinya memiliki cita-cita lain di luar SHE yang ingin diwujudkannya. Belakangan ini, Riry memang aktif dalam kegiatan sosial dan public relation. Dan kegiatan tersebut sulit dijalani bersamaan dengan aktivitasnya di SHE.

SHE sendiri rencananya tidak akan mencari pengganti Riry.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda