Scroll to Top

AFC Cup: Arema IPL Harus Bantai Navibank Saigon

By Aditya / Published on Tuesday, 08 May 2012

AFC Cup

Untuk bisa lolos ke babak 16 besar AFC Cup, Arema IPL tidak punya pilihan lain kecuali menang besar atas Navibank Saigon, pada laga yang digelar di Stadion Gajayana, Malang, Selasa (5/8) nanti. Oleh karena itu, skuad Arema IPL sangat berambisi untuk bisa membantai tim dari Vietnam tersebut.

”Apalagi, Arema (IPL) main di kandang, maka harus bisa menang besar (dari Navibank Saigon),” tandas Dejan Antonic seperti dikutip dari Antara, Selasa (8/5).

Namun, Dejan Antonic juga mengingatkan kepada anak-anak asuhnya agar jangan gegabah dan terburu-buru ingin mencetak gol yang justru bisa mengacaukan permainan tim.

”Untuk mencapai itu, anak-anak harus cerdik dan lebih disiplin, tidak hanya berpikir mencetak gol cepat saja,” pesan Dejan Antonic.

Peluang Arema IPL untuk melaju ke babak 16 besar AFC Cup memang agak berat. Selain harus menang besar, lolos atau tidaknya tim asal Malang itu juga ditentukan oleh hasil laga lainnya di Grup H, yaitu antara Kelantan FA (Malaysia) melawan Ayeyawady United (Myanmar). Jika Kelantan FA juga menang besar, maka pupus sudah harapan Arema IPL.

”Yang menentukan Arema (IPL) lolos tidaknya ke babak 16 besar tidak hanya ditentukan oleh hasil laga di Indonesia (Malang), tapi juga di Malaysia antara Kelantan FA dengan Ayeyawady United,” kata Dejan Antonic.

Navibank Saigon sendiri hanya membutuhkan hasil imbang untuk bisa lolos ke fase selanjutnya. Saat ini Navibank Saigon nangkring di posisi ke-2 Grup H dengan 7 poin, sedangkan Arema IPL di posisi ke-4 dengan 4 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda