Scroll to Top

ISL: Tiket Laga Sriwijaya FC Dijual Hanya 5 Ribu Rupiah

By Aditya / Published on Tuesday, 08 May 2012

Sriwijaya FC

Tiket dengan harga 5 ribu rupiah disediakan oleh manajemen Sriwijaya FC (SFC) untuk memancing animo masyarakat agar menyaksikan secara langsung laga Indonesia Super League U-21 (ISL U-21) yang digelar di Palembang, 9-3 Mei 2012 nanti.

Bahkan, dengan harga tiket yang  sangat terjangkau itu, penonton bisa menyaksikan 2 laga sekaligus di hari yang sama, yaitu pada pukul 15.30 WIB dan 18.00 WIB. Sriwjaya FC U-21 bertindak sebagai tuan rumah dan akan berhadapan dengan skuad U-21 dari klub-klub tenar semacam Persib Bandung, Pelita Jaya, dan Persita Tangerang.

“Kami ingin stadion ramai, seperti layaknya pertandingan SFC senior. Meski tidak bakal menyamai, tapi setidaknya dapat memancing penonton datang karena tiket sangat murah sekali harganya,” kata Sekretaris PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), Faisal Mursyid.

”Satu lembar tiket boleh untuk menonton dua pertandingan sekaligus (di hari yang sama),” lanjutnya.

Sedangkan Direktur Teknik PT SOM, Hendri Zainuddin, mengharapkan agar Laskar Wong Kito junior bisa lolos ke babak berikutnya. Apalagi, Sriwijaya FC U-21 bertindak sebagai tuan rumah dan tentu saja diharapkan dukungan penuh dari masyarakat Palembang dan sekitarnya.

”Harapannya, dengan menjadi tuan rumah akan membuka peluang SFC U-21 lolos ke babak selanjutnya. Para pemain tentunya akan memiliki motivasi lebih, karena bermain di kandang sendiri,” tandas Hendri Zainuddin.

”Menjadi tuan rumah merupakan momentum memperbaiki peringkat dan meraih tiket ke 10 besar,” imbuhnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda