Scroll to Top

Ashanty Ajukan Permintaan Khusus Pada Anang Hermansyah

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 08 May 2012

anang dan ashanty

Menjelang pernikahan, Ashanty mengajak calon suaminya, Anang Hermansyah untuk berziarah ke makam ayahnya. Ashanty tampak meneteskan air mata. Dia pun mengajukan permintaan khusus pada calon suaminya. Rupanya Ashanty ingin Anang bisa seperti sosok almarhum ayahnya.

“Papa bener-bener hebat dia nggak pernah marah. Kalau marah,hanya diam. Aku bilang ke Mas Anang, papaku nggak pernah marah, jadi jangan marah-marahin saya,” ujar Ashanty saat ditemui di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan,Senin (7/5/2012) seperti dirilis tribunnews.

Anang merasa tak keberatan dengan permintaan Ashanty itu. Dia juga mengaku sudah mengutarakan niatnya untuk menjadikan Ashanty sebagai istrinya pada saat ziarah. Anang pun berharap bisa mewujudkan keinginan Ashanty dan juga mendiang ayahnya.

“Aku berdialog, aku yakin batinnya mendengar kalau saya minta pamit. Aku sudah sampaikan niatan untuk hidup bersama Ashanty,” ujar Anang.  “Dan ini sudah banyak muatan yang bentuknya tanggungjawab, apapun itu aku harus pamit. Insya Allah, aku membaca untuk mewujudkan keinginan Ashanty yang juga keinginan Bapak.”

Ashanty pun mengungkapkan bahwa dirinya yakin jika sosok Anang yang berasal dari Jawa itu akan mendapat restu dari ayahnya. Dulu, sang ayah memang pernah mengungkapkan keinginannya agar suami Ashanty berdarah Jawa.

“Kan papa memang senang banget kalau aku dapat jodohnya orang Jawa. Dulu, soalnya waktu aku pacaran enggak pernah dapat orang Jawa,” jelas Ashanty.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda