Scroll to Top

The Dictator Film Komedi Kontroversial Baru Pemeran ‘Borat’ dan ‘Bruno’

By Arya Azhar / Published on Tuesday, 08 May 2012

the-dictator

Setelah sukses mencuri perhatian lewat perannya sebagai Borat, wartawan ‘sinting’ asal Kazakhstan yang pergi mencari berita ke Amerika.

Kemudian juga menjadi seorang pria kemayu penggila fashion di film Bruno, Komedian Sacha Baron Cohen kali ini siap kembali menjelma menjadi karakter yang tidak kalah nyentrik yakni sebagai seorang pemimpin sebuah negara yang sangat diktator dalam film The Dictator.

Lewat perannya ini sang Aktor ini bahkan sampai sempat dicekal untuk datang ke penyelenggaraan Oscar karena perannya di film ini dinilai terlalu kontroversial.

Pihak Studio filmnya baru saja mengeluarkan sebuah trailer terbaru dari The Dictator. Trailernya kali ini hadir dalam versi dewasa (red-band) yang memuat adegan-adegan yang sangat kocak yang mampu memancing tawa.

The Dictator menceritakan tentang hidup seorang Dikator kejam General Aladeen (Sacha Baron Cohen) yang seketika berubah saat Ia diculik dan diasingkan di Amerika. Walaupun sudah dalam kondisi terasing, ternyata sikap kediktatorannya tidak berubah sama sekali.

Film ini dibintangi oleh Sacha Baron Cohen,  Ben Kingsley, Anna Faris, John C. Reilly dan tidak ketinggalan Megan Fox (Transformers).

The Dictator akan tayang tanggal 11 Mei 2012.

Sidomi tampilkan trailer ‘dewasa’ terbarunya yang sangat lucu berikut  :

http://www.youtube.com/watch?v=n1UgM5lIB00&feature=player_embedded

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda