Scroll to Top

Bubu, Pacar Syahrini Ternyata Bukan Dari Malaysia

By Tyas / Published on Tuesday, 08 May 2012

syahrini-dan-bubu

Kehebohan yang diciptakan penyanyi Syahrini dengan memperkenalkan pacar yang selama ini ia sebut sebagai Bubu saat pesta pernikahan adiknya kemarin belumlah usai. Baru- baru ini terungkap fakta baru, Bubu yang sebelumnya gencar diberitakan adalah seorang pengusaha kaya asal Malaysia ternyata adalah orang Indonesia asli dan berasal dari Bogor. Benarkah?

Setelah sempat gempar dengan beredarnya foto laki – laki mirip Bubu yang sedang menggendong mesra seorang wanita lain, Syahrini harus dihadapkan dengan pemberitaan lain mengenai kekasihnya. Berbagai pemberitaan mengungkap bahwa Bubu bukanlah pengusaha asal Malaysia seperti yang Syahrini sering ungkapkan, tetapi dia adalah pengusaha asal Bogor yang bernama asli Sammy Siagian.

Seperti dilansir Tabloid Bintang, Bubu alias Sammy adalah anak konglomerat asal Bogor yang memiliki saham di perusahaan pengembang real estate mewah di Bogor. Sammy juga pernah bergabung dalam tim sepakbola Selebrity Football Club (SFC), yang diketuai aktor kawakan, Gusti Randa.

“Iya benar. Dia dulu sering nongkrong kok sama kita-kita. Kalau nggak di lapangan, kadang di Kemang,” ungkap salah seorang artis yang juga tergabung dalam SFC.

Namun sang artis yang enggan disebut namanya itu mengaku tidak tahu menahu kabar terakhir dari Sammy sampai akhirnya ia muncul sebagai Bubu, kekasih Syahrini yang berprofesi sebagai pengusaha asal Malaysia.

Sampai berita ini diturunkan, belum ada konfirmasi dari pihak Syahrini mengenai desas desus identitas Bubu. Kontroversi yang terus terungkap mengenai Syahrini dan pacarnya ini seperti mengungkap kembali satu pertanyaan yang sudah muncul sedari awal Syahrini memunculkan nama Bubu, benarkah Bubu hanya pacar khayalan dan sewaan Syahrini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda