Scroll to Top

Pevita Pearce Suka Cowok Maskulin

By Tyas / Published on Tuesday, 08 May 2012

pevita-pearce

Aktris cantik Pevita Pearce mengaku masih belum mau menjalin kasih dengan laki – laki lain. Sempat diisukan menjalin hubungan dengan calon duda keren, Mike Lewis, Pevita masih merasa enjoy dengan status jomblonya. Namun ia sudah menyiapkan beberapa kriteria jika ada yang berminat menjadi kekasih hatinya, salah satunya si cowok haruslah maskulin. Hmm..

Pevita Pearce memang tak ingin terburu – buru mencari pacar. Selain usianya yang tergolong muda, ia juga ingin fokus pada karirnya. Meski begitu, gadis berdarah Inggris – Banjarmasin ini mempunyai syarat tertentu untuk sang pacar kelak.

“Dia harus maskulin dan gentlemen. Kebetulan aku tipikal cewek yang suka cowok yang laki banget. Buat aku, cowok seperti itu yang tahu apa keinginan seorang wanita,” jelas Pevita saat ditemui di bilangan Senayan, Jakarta Selatan seperti dilansir Tabloid Bintang.

Mantan kekasih Nino ‘RAN’ ini sudah sejak lama mengidam – idamkan laki – laki yang jantan dan tidak lembek, yang dapat selalu melindunginya. Namun ia menegaskan bahwa dirinya saat ini tidak sedang terburu – buru mempunyai pacar. Ia yakin suatu saat nanti pacarnya akan datang dengan sendirinya.

“Tapi so far aku menikmati ke-single-an aku kok, enggak mau mencari. Karena kalau dicari, misalkan enggak cocok gimana, lebih baik nunggu daripada dipaksain,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda