Scroll to Top

Google+ Pinterest Script: Ubah Tampilan Google+ Seperti Pinterest

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 08 May 2012

Google Plus Pinterest

Selain Facebook, Google+ bisa pula diubah tampilannya seperti Pinterest. Dengan menggunakan sebuah script yang bernama Google+ Pinterest, Anda bisa menikmati Google+ ala Pinterset.

Pinterest kini menjadi salah satu jejaring sosial yang diperhitungkan di jagad media sosial. Penggunanya terus meningkat dan kian bertambah.

Sebelumnya, SidomiNews pernah menuliskan bagaimana membuat tampilan Facebook seperti Pinterest dengan menggunakan sebuah aplikasi yang bernama PinView.

Kini tak hanya Facebook saja yang bisa bertransformasi dengan gaya Pinterest, Google+ pun juga dapat diubah. Yakni dengan sebuah script yang bernama Google+ Pinterest.

Cara penggunaannya sangat mudah. Sila Anda tuju tautan berikut untuk mengunduh script Google+ Pinterest. Script ini bekerja dengan maksimal di peramban Google Chrome.

Setelah script tersebut diunduh, sila tuju laman Google+ Anda. Dan perhatikan apa yang terjadi, secara otomatis tampilan Google+ akan menyerupai Pinterest.

Script ini dikembangkan oleh pengguna Userscript.com yang bernama Pokerface. Sejauh ini script Google+ Pinterest telah diunduh sebanyak 6.392 kali.

Google+ Pinterest akan bekerja dengan maksimal di resolusi layar dekstop 1024×1080 ke atas. Termasuk 1920×1080 dan 1600×900.

Script Google+ Pinterest telah berjalan di versi v0.4 5/7/2012 yang dimutakhirkan terakhir kali pada Senin (07/05/12) silam.

Untuk mengunduh script Google+ Pinterest sila ikuti tautan berikut dan tulis pengalaman Anda setelah menggunakannya di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda