Scroll to Top

IPL: Bonus Pemain Persiba Bantul Cair, Tapi Gaji Masih Dicicil

By Aditya / Published on Tuesday, 08 May 2012

Persiba Bantul

Pemain Persiba Bantul kini sudah bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, uang bonus yang sempat tersendat sudah ditunaikan. Bahkan, para punggawa Laskar Sultan Agung menerima bonus dobel sekaligus, yaitu hasil menang melawan Persijap Jepara dan PSM Makassar. Namun, ada yang kurang, yaitu pembayaran gaji yang masih dicicil.

”Kami sudah berikan bonus kemenangan kepada pemain. Jadi, yang kami berikan langsung dobel, karena bonus kemenagan atas Persijap Jepara memang masih tertahan,” kata Wikan Werdho Kisworo, Sekretaris Tim Persiba Bantul, Senin (7/5).

Dengan sudah dibayarkan uang bonus dari dua laga yang dimenangi Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, pihak manajemen Persiba Bantul mengaku sedikit lega karena beban mereka sudah agak berkurang.

”Jadi, minimal saat ini beban manajemen agak berkurang setelah sempat terpontang-panting mencari solusinya (pembayaran gaji dan bonus),” timpal Wakil Manajer bidang Operasional Persiba, Bagus Nur Edi Wijaya.

Untuk gaji, manajemen Persiba Bantul berjanji akan segera melunasinya. Kabarnya, gaji para pemain Persiba sudah cair pada Senin (7/5) kemarin. Jadi, dalam 1 atau 2 hari ini, sisa gaji akan langsung dilunasi kepada para pemain tim kebanggaan warga Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta, ini.

Sejumlah klub IPL dan ISL memang sedang bermasalah dengan pelunasan gaji pemain. Selain Persiba Bantul, tim-tim IPL semacam PSM Makassar, Persija IPL, Persema Malang, dan lainnya juga sempat mengalami masalah serupa. Begitu pula dengan tim-tim yang berlaga di ISL.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda