Scroll to Top

Ayu Ting Ting Ingin Umrah Bersama Enjie

By Ria Tanisa / Published on Tuesday, 08 May 2012

Ayu Ting Ting

Semenjak awal tahun 2012 lalu, karir Ayu Ting Ting semakin memuncak. Atas jerih payahnya, ia bahkan mampu membuatkan sebuah rumah yang cukup mewah untuk kedua orang tuanya. Kini Ayu punya keinginan lain. Dia ingin menunaikan ibadah umrah di tanah suci Mekkah bersama keluarganya. Ayupun siap mengajak Enjie, sang kekasih.

“Untuk saat ini mau umroh dulu sama orangtua dan keluarga. Kalau Enjie bisa, ya diajak sekalian,” tuturnya ketika diwawancarai di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (7/5/2012) seperti dilansir kompas.

Menurut Ayu, mengenai Enjie, dirinya sudah mengantongi restu dari orang tuanya. Ayu pun berharap Enjie bisa ikut menemaninya umrah.

Nggak apa-apa, kalau memang Enji bisa kenapa nggak? Dia juga sering temenin aku. Kan, ada mama juga,” tuturnya.

Meskipun belum mengetahui secara pasti kapan waktu keberangkatannya, Ayu dan keluarganya sudah mulai mempersiapkan diri. Rencananya mereka mulai mengikuti manasik pertengahan tahun ini. Ayupun sudah mulai mempersiapkan doa-doa untuk dipanjatkannya di tanah suci kelak.

“Minta keluarga sehat aja dan dientengkan jodohnya,” ujar pelantun lagu ‘Sik Asik’ itu.

Ayu berharap akhir tahun ini juga dirinya sudah bisa menunaikan ibadah umrah. Apalagi hal itu merupakan cita-citanya sejak masih duduk di bangku sekolah. Ayu berkeinginan suatu saat nanti bisa memberangkatkan haji orang tuanya.

“Kalau pun saya enggak berhasil di dunia entertainment ini, saya tetap mau kerja dan memberangkatkan haji orangtua. Dari SMP saya ingin begitu,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda