Scroll to Top

Mengerikan, Ribuan Pil Obat Isi Daging Bayi Ditemukan

By C Novita / Published on Tuesday, 08 May 2012

pil bayi manusia

Petugas bea cukai Korea Selatan berhasil menemukan ribuan buah kapsul berisi bubuk daging bayi manusia. Kapsul-kapsul tersebut diduga masuk ke negara itu berdasarkan pesanan, sebab diyakini dapat menjadi obat bagi berbagai macam penyakit.

Asal kapsul-kapsul mengerikan tersebut adalah dari China, dimana oknum staf medis rumah sakit yang bejat telah mengambil mayat-mayat bayi hasil aborsi dan menjualnya pada perusahaan yang membuat kapsul tersebut.

Dilansir oleh Dailymail, setelah tes laboratorium, kapsul yang disita tersebut menunjukkan hasil 99,7% asli daging bayi.

Total sejak Agustus tahun lalu, sudah sekitar 17.000 butir kapsul yang berhasil disita oleh petugas bea cukai di bandara Korea selatan.

Untuk mengelabui petugas, kapsul-kapsul selundupan itu disamarkan dengan pengiriman kapsul obat herbal.

Permintaan yang tinggi dari konsumen yang menderita sakit dan putus asa dengan pengobatan mereka di Korsel, membuat para pemasok tidak juga berhenti melakukan tindakan mengerikan itu.

Padahal, khasiat yang diyakini tentang kapsul daging bayi tersebut belum terbukti sama sekali.

Keterangan menyebutkan, cara membuat kapsul tersebut adalah, mayat bayi yang telah diaborsi lantas dimasukkan ke dalam lemari es, sebelum kemudian dikeringkan dengan menggunakan microwave pengeringan medis dan dijadikan bubuk.

Mengerikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda