Scroll to Top

Honda Scoopy i Tampil Lebih Enerjik

By Ilham Choirul / Published on Tuesday, 08 May 2012

Thailand menjadi negara di Asia Tenggara yang pertama kali mencicipi Honda Scoopy terbaru, yaitu Scoopy PGM-FI 2013 dengan tampilan yang lebih dinamis, dan sesuai dengan jiwa anak muda yang enerjik. Tiga varian telah dipersiapkan AP Honda Thailand, yang merilis motor skutik dengan nama lain Honda Scoopy i ini. Yaitu Active.Boy, Vivid.Me, dan Prestige.Guy.

Scoopy i punya keunggulan fitur Helm-In. Pemilik Scoopy bisa dengan memudah memasukkan helm ke dalam bagasi bawah jok. Honda membuat bagasi bervolume 15,4 liter. Bahkan, sebuah helm full face bisa “ditelan” motor ini. Pengendara tidak akan takut helm mahalnya akan hilang atau tertukar saat di keramaian.

Di Thailand, Scoopy i dibanderol Rp 13,4 juta. Dengan harga ini, pemilik akan mendapatkan motor yang diklaim cukup hemat BBM. Satu liter bensin di Scoopy ini, diakui Honda bisa menempuh jarak 53 kilometer. Mesinnya menggunakan injeksi PGM-FI terbaru yaitu SOHC 108 cc.

Dikutip DapurPacu, Scoopy terbaru tersebut tetap mempertahankan kesan retro. Lampu depannya tampak lebih lonjong dengan lampu sein vertikal pada perisai depan. Sementara itu, lampu sein belakangnya kini menyatu dengan bodi. Ini berbeda dari versi sebelumnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda