Scroll to Top

Yovie Widianto Akan Tinggalkan Kahitna?

By Ika / Published on Tuesday, 08 May 2012

Yovie Widianto

Kabar tak sedap menimpa grup musik Kahitna. Salah satu pentolan Kahitna, Yovie Widianto, kabarnya akan segera meninggalkan grup musik yang turut membesarkan namanya tersebut.

Isu ini sendiri semakin diperkuat dengan sikap manajer Yovie & The NunoRajes, yang tidak membantah maupun mengiyakan rumor tersebut. Namun Rajes menegaskan bahwa Yovie akan segera memberi konfirmasi lewat jumpa pers yang rencananya akan digelar besok, Rabu (9/5).

“Besok Yovie akan gelar konfrensi pers, kok,” ujar Rajes.

Rajes sendiri tidak mau memberikan banyak komentar karena ia khawatir bisa memperkeruh suasana dan memperburuk isu yang sudah beredar.

“Sekarang manajemen lagi sensitif ya, jadi memang kami sedang menjaga saja biar keadaannya nggak makin sensitif,” katanya.

Kahitna sendiri adalah grup musik yang terbentuk pada 24 Juni 1986 dengan Yovie Widianto sebagai pendirinya. Dengan mengusung warna musik pop jazz, Kahitna menjadi salah satu grup ternama di tanah air dengan musik-musik berkualitas.

Namun beberapa tahun terakhir, Yovie Widianto mulai sibuk dengan proyek-proyek musik lainnya. Sebut saja Yovie & The Nuno yang juga menjadi salah satu grup musik populer di tanah air. Tampaknya kesibukan-kesibukan inilah yang akhirnya membuat Yovie mulai perlahan-lahan meninggalkan Kahitna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda