Scroll to Top

Tipe-X Berubah Menjadi Boyband?

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 09 May 2012

Tipe X

Setelah sekian lama jarang muncul di layar kaca, Tipe-X muncul kembali dengan konsep yang baru. Band yang mengusung aliran ska ini dikabarkan telah berubah menjadi boyband. Mereka pun membawakan sebuah single terbaru.

“Segala sesuatunya memang mungkin, begitu juga dengan premis Tipe-X adalah Boyband,” ujar David Pasaribu dari Offbeat Music Indonesia, label dan manajemen yang kini menaungi Tipe-X seperti yang dirilis detikHot, Selasa (8/5/2012).

Rupanya, Boyband adalah judul dari single terbaru Tipe-X.

“Yang jelas, Tipe-X baru saja merilis single terbaru yang berjudul Boyband,” lanjut David.

Single ‘Boyband’ tersebut merupakan bagian dari album ketujuh Tipe-X yang bertajuk ‘Seven’. Single dan album ini adalah bukti masih tetap eksisnya Tipe-X di blantika musik tanah air, sekaligus sebagai pengobat rindu bagi para fans Tipe-X.

“Banyak yang menyangka Tipe-X telah hilang, namun sesungguhnya panggung demi panggung masih mereka jalani dan karya mereka pun tetap mengalir tanpa henti,” tutur David.

David sendiri enggan membocorkan seperti apa konsep di album terbaru Tipe-X, termasuk apakah benar jika Tipe-X kini telah berubah menjadi boyband. David hanya mengajak untuk segera melihat aksi Tipe-X dalam video klip ‘Boyband’ yang telah dirilis sejak Senin (7/5/2012) lalu.

“Kalau penasaran tonton saya video klip single tersebut di channel TipeXOfficial di Youtube,” ujar David.

Video klip itu sendiri telah dilihat lebih dari 6500 orang dan mendapatkan like sebanyak 244 dan 161 komentar. Mereka menargetkan 1 juta viewer dalam waktu satu bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda