Scroll to Top

Manajer Syahrini: Bubu Itu Asli Malaysia Dan Bukan Pacar Fiktif

By Ika / Published on Wednesday, 09 May 2012

Syahrini dan Bubu

Akhir-akhir ini Syahrini menjadi sorotan publik terkait hubungan asmaranya dengan pria bernama Bubu. Setelah beredar rumor bahwa Bubu hanyalah pacar fiktif dan bukan asli Malaysia, kini manajer Syahrini, Reindhy, menegaskan bahwa Bubu adalah orang Malaysia dan bukan pacar fiktif yang disewa Syahrini.

“Informasi tentang Bubu yang dilansir oleh sebuah media online adalah salah besar. Bubu asli dari Malaysia, bukan orang Bogor, informasinya ngawur itu,” kata Reindhy. “Saya tegaskan bahwa informasi Bubu fiktif atau pacar sewaan adalah tidak benar sama sekali, mereka udah pacaran lama kok.”

Selama ini Reindhy mengaku tidak terlalu mengenal pacar Syahrini dan memilih tidak berkomentar banyak di media. Namun kali ini ia menyangkal keras semua tuduhan yang menyudutkan Syahrini karena ia merasa kasihan dengan pelantun ‘Sesuatu‘ tersebut.

“Kasihan banget jadi Syahrini, selalu serba salah,” katanya seperti dilansir detikHot.

Sebelumnya, Syahrini memang terlihat menggandeng seorang pria ke pernikahan adiknya, Aisyahrani. Syahrini yang sulit diwawancara saat itu seolah-olah membiarkan publik mengira bahwa pria yang bersamanya tersebut memang Bubu yang selama ini dibanggakannya.

Sehari kemudian, foto Bubu yang mesra dengan wanita lain mendadak beredar. Tak hanya itu, rumor bahwa Bubu adalah pacar sewaan Syahrini juga ikut mencuat. Bahkan Bubu disebut-sebut bernama asli Sammy Siagian yang berasal dari Bogor.

Sampai saat ini Syahrini belum berkomentar terkait seluruh rumor yang beredar. Namun tampaknya mantan pasangan duet Anang Hermansyah tersebut akan segera muncul dengan segudang bantahan, persis saat ia mengklarifikasi berita pernikahan 5 Mei dan menuding media lah yang telah salah mengartikan ucapannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda