Scroll to Top

Amazon Touchscreen Tablet Semakin Mendekati Rilis

By Celsa / Published on Thursday, 14 Jul 2011

amazon-kindleiPad yang sekarang sudah mendunia ini, sepertinya harus bersiap-siap atas peluncuran Amazon touchscreen tablet yang akan dirilis sebelum Oktober tahun ini. Kebenaran berita dari Wall Street Journal ini masih belum pasti, tapi berdasarkan Amazon CEO, Jeff Bezos, yang tidak membantah akan rumor ini, dapat dipastikan bahwa berita ini kemungkinan besar bukanlah sekedar rumor. Bahkan ada rumor yang mengatakan bahwa Amazon akan menggandeng pengusaha Samsung dari Korea Selatan.

Amazon dengan layar 9 inch ini sudah menggunakan OS Google’s Android. Devindra Hardawar dari VentureBeat menulis bahwa tablet ini akan dijual dengan harga $250. Tentunya dengan harga $250, kita bisa berpikir kembali untuk membeli iPad ataupun tablet sejenis lainnya. Tapi sayangnya tablet ini tidak memiliki kamera. Namun tablet ini bisa menonton video, membaca ebook, dan mendengarkan digital musik yang bisa dirental atau dibeli.

Meskipun tablet dari Amazon belum tenar seperti iPad, tapi kita bisa mendapatkan fasilitas dari appstore (aplikasi Android) milik Amazon yang tidak kalah dari iPad, dan dengan selisih harga yang cukup jauh.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda