Scroll to Top

Zynga Luncurkan Game Arcade Baru, Bubble Safari

By Ditya / Published on Wednesday, 09 May 2012

Bubble Safari

Zynga meluncurkan game dengan genre arcade berjudul Bubble Safari, game ini adalah game ber-genre arcade pertama yang diluncurkan Zynga di luar Facebook.

game-game Zynga memang didominasi genre turn-based yang memiliki gameplay yang lambat seperti FarmVille.

Beberapa pihak mengklaim game ini tidak original, karena telah ada game yang memiliki gameplay yang mirip seperti Bubble Bird dan Frozen Bubble yang telah hadir lebih dulu.

Game Bubble Safari ini bercerita tentang seekor monyet yang jatuh dari luar angkasa dan berusaha menyelamatkan pacar dan teman-temannya yang ditangkap oleh pemburu.

Permainan game ini adalah mencocokkan 3 gelembung yang memiliki warna yang sama dan pemain akan bermain sebagai monyet yang menembakkan gelembung untuk menyelamatkan pacar dan teman-temannya.

Permainan ini memiliki memiliki gaya yang cepat dan memiliki animasi yang cukup cepat, 60 fps (frame per second) lebih cepat dibandingkan kebanyakan game yang di luncurkan Zynga di jejaring sosial.

“Kami fokus pada kinerja dan mesin baru, dan itu membutuhkan waktu. Saya tidak berpikir ada permainan lain yang menggunakan kecepatan 60 fps di Facebook dan ini akan meciptakan pengalaman bermain arcade yang menyenangkan,” kata Mark Turmell, pengembang game yang telah bergabung ke Zynga.

Seperti yang dikutip dari Mashable dan Venturebeat, game terbaru Zynga ini memiliki 65 level dan level baru akan ditambahkan setiap minggu menurut Mark Turmell.

Zynga memulai debut game Bubble Safari ini bersamaan di dua situs yaitu Facebook dan Zynga.com. Bubble Safari tersedia dalam 14 bahasa.

Anda penasaran dengan game Bubble Safari? Simak trailer video berikut.

http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=4zNes3j6PJo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda