Scroll to Top

Justin Bieber Lulus SMA!

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 09 May 2012

Justin-Bieber

Meskipun ketenaran sudah dalam genggamannya, penyanyi Justin Bieber rupanya salah satu artis yang tetap mementingkan dunia pendidikan. Dan di antara kesibukannya, Bieber akhirnya mampu menyelesaikan sekolahnya.

“Aku baru saja lulus SMA. Aku lulus tes, aku bebas! Sulit melakukan sekolah dan bekerja setiap hari,” kata Bieber seperti dikutip Dailymail Selasa (8/5/2012).

Di usianya yang masih terbilang belia, Bieber telah memiliki apapun yang dia inginkan. Kesuksesan dan jutaan uang telah menjadi miliknya. Bahkan, seandainya dia memilih berhenti dari karirnya saat inipun, Bieber masih bisa bertahan hidup.

Namun, semua itu tidaklah membuat Bieber melupakan sekolahnya. Rupanya ini adalah permintaan sang ibu, Pattie Mallette yang menginginkan Bieber memiliki rencana cadangan di luar karirnya sebagai artis. Baginya, pendidikan merupakan suatu hal yang penting. Kekasih Selena Gomez ini pun berusaha melakukan apa yang diinginkan ibunya itu.

“Sekolah adalah sesuatu yang ibuku benar-benar ingin aku lakukan, jadi aku harus melakukan itu untuknya,” ujar Bieber.

Justin yang sempat menjadi sorotan karena menyebut Indonesia dengan sebutan negara antah berantah itu mengaku bahwa dirinya sebenarnya lebih suka kehidupan yang bebas.

“Maksudku, gaya hidup semacam ini telah memberi saya perspektif yang berbeda tentang kehidupan. Aku sudah bisa melakukan perjalanan dunia. Di sekolah, biasanya Anda harus melakukan banyak menulis dan membaca. Aku benar-benar tidak ke hal itu. Saya suka berada di luar sana!,” katanya.

Pelantun lagu ‘Boyfriend’ ini juga telah menyiapkan banyak rencana untuk karirnya. Tak hanya di bidang musik, tapi dirinya juga ingin merambah ke dunia film.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda