Scroll to Top

Rebecca Hall Gantikan Jessica Chastain di Iron Man 3

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 09 May 2012

rebecca-hall

Tepat kemarin Sidomi baru saja memberitakan mengenai mundurnya Jessica Chastain dari proyek film Iron Man 3.

Hanya satu hari berselang, ternyata Pihak Marvel Studios kini telah menemukan pengganti untuk peran yang ditinggalkan oleh Chastain.

Aktris beruntung yang dipilih oleh Marvel adalah Rebeca Hall.  Ia adalah aktris yang sebelumnya telah membintangi film-film terkenal seperti The Prestige, Vicky Christina Barcelona, Frost/Nixon, dan The Town.

Hall akan menjadi karakter ilmuwan wanita seksi yang akan menjadi saingan  Tony Stark di Iron Man 3.

Di film terbarunya nanti diberitakan Iron Man akan menampilkan sosok musuh baru yang lebih banyak lagi.  Film ketiga akan menampilkan “teknologi nanobot”, sebuah teknologi yang pertama kali digunakan oleh sekelompok teroris (di film pertama Iron Man) yang kemudian dimanfaatkan oleh Tony Starkuntuk membuat kostum Supernya.

Selain “teknologi nanobot”, Tony Stark juga akan berhubungan dengan “Extremis”, sebuah teknologi yang mereplika “serum tentara super” yang dulu merubah Steve Rogers menjadi Captain America.

Sementara menunggu Iron Man 3  yang baru akan tayang tanggal 3 Mei 2013, Iron Man dalam The Avengers masih tayang di bioskop-bioskop saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda