Scroll to Top

BuzzleMall: Aplikasi Lokal Pemandu Belanja di Mall

By Ibnu Azis / Published on Wednesday, 09 May 2012

BuzzleMall

Ingin belanja di mall? Gunakan aplikasi Buzzlemall. Selain handal sebagai guide aktivitas shopping Anda, Buzzlemall adalah aplikasi lokal besutan developer tanah air. Seperti apa?

Di kompetisi internasional Erisccon Apication Awards (EAA), Buzzlemall mampu menggondol juara ketiga. Dengan demikian, aplikasi besutan PT. Buzzle Indonesia diganjar hadiah 5.000 Euro.

Buzzlemall sendiri untuk saat ini berjalan di OS Blackberry dan Android. Dengan Buzzlemall, Anda akan dipandu secara digital tatkala ber-shopping di mall atau pusat perbelanjaan.

Lantas apa saja panduan yang akan diberikan oleh Buzzlemall? Beragam. Seperti info produk terbaru, event dan promo (diskon), daftar toko dan list produk, serta masih banyak lagi.

Untuk kawasan Jakarta sendiri, Buzzlemall telah mendukung 25 mall dalam data base-nya. Dan untuk kawasan Bandung telah meliputi tiga mall.

Fitur menarik dari Buzzlemall lainnya adalah soal navigasi. Bingung akan berbelanja ke mall mana atau tersesat di sebuah mall, Buzzlemall akan memandu Anda untuk menemukan ‘jalan keluar’.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yakni Meet Up. Dengan fitur ini Anda bisa mengagendakan sebuah gathering di lokasi yang dipilih di mall tertentu.

Setidaknya prestasi Buzzlemall di EAA memiliki peran penting bagi perkembangan developer aplikasi di Indonesia khususnya dan Asia Tenggara umumnya.

Pertama, Buzzlemall adalah peserta pertama EAA dari wilayah Asia Tenggara dan Oceania. Kedua, aplikasi ini masih berumur jagung. Dibuat pada tiga bulan yang lalu.

Untuk mengunduh Buzzlemall Blackberry sila ikuti tautan berikut dan untuk Buzzlemall Android sila ikuti tautan berikut. Tulis pengalaman Anda setelah menggunakan Buzzlemall di kotak komentar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda