Scroll to Top

Titus Bonai Gabung ke Timnas Indonesia PSSI

By Aditya / Published on Wednesday, 09 May 2012

Titus Bonai

Striker Persipura Jayapura, Titus Bonai, dikabarkan telah bergabung dengan Timnas Indonesia PSSI. Penyerang eksentrik ini pun langsung dipersiapkan untuk menjadi bagian dari skuad timnas yang akan diberangkatkan ke Palestina. Selain Titus Bonai, kiper Markus Horison juga disebut-sebut sudah bergabung ke pemusatan latihan timnas.

”Sekarang sudah ada Tibo (panggilan Titus Bonai) dan Markus (Horison). Mereka sudah berlatih dan berseragam kembali dalam pelatnas di Yogyakarta,” sebut Manajer Timnas Indonesia PSSI, Ramadhan Pohan, Rabu (9/5).

Mengenai status Titus Bonai yang masih belum jelas apakah masih menjadi milik Persipura Jayapura yang bermain di ISL atau tidak, Ramadhan Pohan enggan memberikan komentar. Politis Partai Demokrat ini hanya mau berbicara soal timnas, bukan hal yang lain.

”Saya hanya fokus kepada timnas ini, kita berbicara hal itu saja, tidak bicara tentang yang lain-lain. Intinya dalam timnas ini tidak ada ISL dan IPL,” tandas Ramadhan Pohan.

Status kepemilikan Titus Bonai memang masih kabur dan belum diketahui kepastiannya. Pihak Persipura Jayapura sendiri menegaskan bahwa Titus Bonai masih terikat kontrak dengan tim Mutiara Hitam. Namun, dalam beberapa minggu terakhir, Titus Bonai dikabarkan sudah tidak terlihat lagi di skuad asuhan Jacksen F. Thiago itu.

Adapun Markus Horison saat ini sudah resmi membela PSMS Medan yang berkiprah di IPL. Sebelumnya, mantan penjaga gawang utama Timnas Indonesia ini bermain untuk PSMS Medan ISL namun kemudian mengundurkan diri karena persoalan gaji yang belum dilunasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda