Scroll to Top

Persib Bandung: Umuh Muchtar Bakal Polisikan Ketua Viking

By Aditya / Published on Wednesday, 09 May 2012

Umuh Muchtar

Umuh Muchtar mengancam akan melaporkan Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, ke polisi atas dakwaan pencemaran nama baik. Manajer Persib Bandung yang sekarang alih posisi sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ini merasa tidak terima dengan berbagai penghinaan yang dialamatkan kepadanya.

”Ya, saya resmi akan melaporkan ke Polrestabes Bandung mengenai hujatan-hujatan yang dipimpin oleh Heru Joko. Saat itu pasukan Heru juga jelas menghujat kepada pribadi saya dan saya akan buktikan nanti di pengadilan,” tegas Umuh Muchtar di Bandung, Selasa (8/5).

Umuh Muchtar mengaku tidak habis pikir mengapa dirinya yang menjadi sasaran hujatan yang dilontarkan oleh sekelompok anggota Viking pimpinan Heru Joko. Setelah sempat bersabar, kini kesabaran Umuh Muchtar telah di ambang batas.

”Sebenarnya salah saya apa? Saya dikatakan maling, tolong sebutkan maling apa? Kalau saya dikatakan bertanggungjawab, masalah apa? Jika soal perekrutan pemain dan pelatih itu jelas tanggung jawab semua pengurus. Sebelumnya saya memang masih sabar dan diam tapi sekarang saya tidak mau tahu lagi!” tukasnya.

Umuh Muchtar pun sudah mempersiapkan bukti-bukti yang akan disertakan dalam laporannya ke kepolisian nanti. Ia rencananya akan melapor ke pihak kepolisian hari ini.

”Akan saya usahakan paling lambat besok (hari ini) saya ke Polrestabes melaporkan hal ini disertai bukti yang ada,” tandas Umuh Muchtar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda