Scroll to Top

April, Ford Fiesta Jadi Andalan Penjualan Utama FMI

By Aditya Mahadika / Published on Wednesday, 09 May 2012

Ford Fiesta (Ist)

Ford Fiesta kini menjadi tulang punggung penjualan PT Ford Motor Indonesia. Sepanjang April 2012 lalu, hatchack andalan Ford itu terjual sebanyak 461 unit. Total penjualan Ford berada di angka 573 unit.

April lalu memang menjadi bulannya Fiesta. Bulan lalu, Fiesta mencatat penjualannya yang ke-10.000. Sepanjang Januari sampai April lalu, Fiesta sudah terjual sebanyak 2.265 unit.

Bulan lalu, Fiesta juga berhasil meraih penghargaan Best Buy dari Target Car dalam kategori Best Small Hatchback 2012.

“Penjualan Fiesta ke-10.000 dan penghargaan dari Target Car sangatlah penting bagi kami karena hal ini menunjukkan bahwa konsumen Indonesia menghargai rancangan, kualitas tinggi, keamanan, efisiensi bahan bakar dan value for money yang dimiliki oleh Ford Fiesta,” kata Bagus Susanto, Managing Director FMI dalam keterangannya, Rabu, 9 Mei 2012.

Selain itu, Ford juga menandai bulan April lalu dengan membuka 4 dealer baru. Ke-4 dealer Ford Superstore baru yang dibuka di Tangerang, Cirebon, Tegal dan Kudus, menambahkan jumlah total lokasi jaringan dealer resmi Ford menjadi 40 dealer di seluruh Indonesia.

Terakhir, FMI meluncurkan Global Ford Ranger Challenge, sebuah kampanye marketing yang unik yang dipersiapkan untuk menyambut peluncuran All-New Ford Ranger di Indonesia.

“Global Ranger Challenge membantu meningkatkan minat dan permintaan secara signifikan yang didasarkan pada keyakinan kami atas kesuksesan peluncuran truk pickup yang menetapkan standar baru di kelasnya ini,” tutup Bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda