Scroll to Top

Bubu Syahrini Ternyata Bukan Sammy Siagian

By Ria Tanisa / Published on Wednesday, 09 May 2012

bubu-sammy siagian

Identitas Bubu, kekasih Syahrini hingga saat ini masih menjadi pertanyaan. Belakangan beredar kabar bahwa Bubu bukanlah pria yang berasal dari Malaysia. Dia sebenarnya adalah Sammy Siagian, lelaki asal Bogor. Sammy pun dengan tegas membantah kabar tersebut.

“Saya bukan Bubu, dan saya adalah Sammy Siagian, mungkin kesamaan saya dengan kekasih Syahrini tersebut adalah kepala plontos saja, selebihnya kita berbeda sama sekali,” ujar Sammy saat dihubungi via telepon, Rabu (9/5/2012) seperti dirilis laman kapanlagi.

Sammy juga menyangkal bahwa sebelumnya dia pernah menjalin hubungan spesial dengan Syahrini. Meskipun demikian, Sammy tak memungkiri bahwa dirinya memang pernah mengenal Syahrini.

“Saya dulu pernah kenal Syahrini, dan kita hanya sebatas teman saja,” tandasnya.

Rekan-rekan Sammy yang tergabung di Selebrity Football Club (SFC) pun enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai pemberitaan yang menyangkutpautkan Sammy dengan Bubu Syahrini.

“Tahu deh, no comment dulu deh gue,” ujar Rico Ceper yang juga membenarkan bahwa Sammy memang sering bermain di SFC.

Kisah asmara Syahrini memang tak hentinya menjadi bahan pembicaraan. Setelah Syahrini membawa Bubu dalam pernikahan sang adik, Aisyahrani, beredar foto mesra lelaki yang mirip Bubu tengah menggendong perempuan lain. Bahkan Bubu juga disebut-sebut sebagai pacar sewaan Syahrini.

Hingga kini pihak Syahrini yang diwakili oleh Reindhy, manajer Syahrini membantah kabar tersebut. Reindhy pun meminta semua pihak agar bersabar menanti Syahrini memberikan keterangan langsung mengenai kabar tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda