Scroll to Top

Nastja Ceh, Mantan Kapten Timnas Slovenia, Bahagia di PSMS Medan ISL

By Aditya / Published on Wednesday, 09 May 2012

Nastja Ceh

Nastja Ceh mengaku berbahagia di PSMS Medan yang berlaga di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Mantan kapten tim nasional Slovenia ini mengaku senang bisa menjadi bagian dari tim berjuluk Ayam Kinantan tersebut. Oleh karena itu, Nastja Ceh berjanji akan selalu tampil maksimal untuk PSMS Medan ISL.

”Senang rasanya bisa membantu tim. Saya datang ke Medan untuk membantu tim, bermain bagus, dan saya ingin katakan bahwa semua pemain di klub ini pribadi yang baik dan selalu berpikiran positif. Senang bisa jadi bagian tim ini,” ungkap Nastja Ceh seperti dikutip dari Goal, Rabu (9/5).

Nastja Ceh memang menjadi idola baru bagi publik sepakbola Medan. Pengalaman dan skill-nya yang mumpuni memang sangat dibutuhkan oleh PSMS Medan ISL. Tiga gol pun sudah dicetak oleh pemain berusia 34 tahun ini lewat tendangan bebas yang memang menjadi spesialisasinya.

”Saya mencetak gol dan mendedikasikan gol itu untuk semua suporter PSMS Medan dan harapan saya, mereka semua datang dan mendukung tim ini,” ujar kapten timnas Slovenia di Piala Dunia 2002 ini.

Mengenai gol-gol lewat tendangan bebas yang berhasil dicetaknya, Nastja Ceh merendah bahwa ia tidak selalu bisa menciptakan gol dari tendangan bebas. Namun, ada kalanya ia berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

”Tendangan bebas memang spesialisasi saya. Tapi, tidak semua tendangan bebas berhasil, ada saatnya tendangan itu masuk ke gawang dan saya mencetak gol,” lanjut pemilik 46 caps dan 6 gol untuk timnas Slovenia ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda