Scroll to Top

Persib Bandung: Umuh Muchtar Serius Laporkan Heru Joko ke Polisi

By Aditya / Published on Thursday, 10 May 2012

Heru Joko

Ancaman Umuh Muchtar melaporkan Ketua Viking Persib Club, Heru Joko, ke polisi ternyata tidak main-main. Mantan Manajer Persib Bandung yang kini menjabat sebagai Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB) itu sudah resmi melaporkan Heru Joko ke Mapolrestabes Bandung, Rabu (9/5), sekitar pukul 14.30 WIB, atas tuduhan pencemaran nama baik.

Bahkan, Umuh Muchtar juga membawa bukti-bukti yang akan memperkuat laporannya. Barang bukti yang diserahkan Umuh Muchtar kepada pihak yang berwajib adalah rekaman video yang memperlihatkan orasi Heru Joko saat Bobotoh menggelar aksi demonstrasi beberapa waktu lalu.

”Saya juga sertakan bukti rekaman video dalam bentuk flash disk. Dalam rekaman tersebut terbukti jika Heru (Joko) telah melakukan hinaan, hujatan dan fitnah kepada saya,” tukas Umuh Muhctar.

Sebelumnya, Bobotoh memang menggelar aksi karena prestasi tim Maung Bandung yang terus menukik. Umuh Muchtar sendiri sempat menyatakan ingin mundur dari kursi manajer Persib Bandung, namun tidak diizinkan oleh pihak PT PBB. Belakangan, Umuh Muchtar justru digeser untuk mengisi jabatan sebagai Komisaris PT PBB.

Heru Joko sendiri berkilah bahwa aksi protes yang dilancarkan oleh Bobotoh, termasuk wadah suporter Viking Persib Club yang dipimpinnya, hanya ditujukan kepada Umuh Muchtar saja, melainkan kepada seluruh jajaran pengurus tim Maung Bandung.

”Aksi kemarin ditujukan kepada semua pengurus dan hal itu dilakukan karena saya seperti halnya Bobotoh lain menginginkan Persib menang dan tidak terus terpuruk,” tandas Heru Joko.

Foto: persibholic.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda