Scroll to Top

Persebaya IPL Masih Mengharapkan Pemain Timnas

By Aditya / Published on Thursday, 10 May 2012

Persebaya 1927

Klub Persebaya Surabaya yang berlaga di kompetisi Indonesia Premier League (IPL) sangat berharap dapat diperkuat sejumlah pemainnya yang saat ini sedang membela Timnas Indonesia PSSI. Divaldo Alves, pelatih tim Bajul Ijo, mengakui bahwa tanpa para pemain pilarnya itu, skuad asuhannya cukup berat untuk melewati laga dengan kemenangan.

Apalagi, pelatih asal Brasil itu sudah memperoleh ultimatum dari manajemen Persebaya Surabaya, apabila timnya menelan kekalahan lagi di ajang apapun, ancaman pemecatan telah menanti. Oleh karena itu, Divaldo Alves merasa bingung dalam menyikapi kondisi tim yang pincang seperti sekarang ini.

Di satu sisi, Divaldo Alves merasa bangga atas pemanggilan beberapa pemain asuhannya untuk memperkuat Timnas Indonesia. Namun, sang pelatih juga mengakui bahwa para pemain yang dipanggil ke timnas itu masih sangat diperlukan tim untuk mengarungi kompetisi.

“Sebenarnya kita bangga pemain Persebaya dipanggil timnas. Tapi, di sisi lain, tim kami sedang membutuhkan tenaga mereka,” keluh Divaldo Alves seperti dikutip dari Goal, Kamis (10/5).

Keinginan Divaldo Alves yang menghendaki para pemainnya kembali cukup sulit diwujudkan. Pasalnya, trio Hendra Prasetya, Rendi Irawan, dan Taufiq harus segera berangkat ke Palestina bersama timnas senior. Sedangkan untuk Andik Vermansyah yang membela Timnas Indonesia U-23, kemungkinan masih bisa dipanggil kembali.

“Sepertinya sulit (untuk memanggil para pemain Persebaya Surabaya dari timnas senior). Apalagi, timnas mau berangkat ke Palestina. Mungkin Andik (Vermansyah) yang bisa (dipanggil pulang ke Persebaya),” ujar Divaldo Alves.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda