Scroll to Top

Luke Evans Akan Turut Bintangi Fast and Furious 6

By Arya Azhar / Published on Thursday, 10 May 2012

Luke-evans

Seri film Fast and Furious 6 kini kedatangan satu orang ‘anggota’ baru. Ia adalah Aktor Luke Evans yang baru saja dinyatakan resmi bergabung dalam sekuel terbaru film Fast and Furious  tersebut.

Tetapi ternyata Luke Evans tidak akan berperan sebagai sosok ‘jagoan’, melainkan sebagai penjahat yang akan menjadi rival dari karakter-karakter yang diperankan oleh Vin Diesel, Dwayne Johnson, dan Paul Walker.

Luke akan mulai membintangi film FF6 ini setelah Ia menyelesaikan syuting film prekuel The Lord of the Rings yakni  The Hobbit.

Dalam Fast and Furious 6, Ia akan memerankan seorang Pimpinan dari sebuah kelompok pencurian professional yang kemudian menjadi saingan dari kelompok lain yang diketuai oleh Vin Diesel.

Anda yang mengikuti seri filmnya, pasti sudah menyadari bahwa semenjak film kelimanya (Fast Five),  Fast and Furious memang tidak lagi mengisahkan tentang adu balap mobil menjadi tentang kisah kelompok pencuri professional.

Filmnya masih akan disutradarai oleh Sutradara 3 film Fast and Furious sebelumnya yakni Justin Lin dan  dibintangi oleh Dwayne Johnson, Vin Diesel, Paul Walker, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Jordana Brewster, dan Gina Carano.

Fast and Furious 6 tayang di bioskop tanggal 24 mei 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda