Scroll to Top

Scary Movie 5 Akan Memparodikan Film Black Swan

By Arya Azhar / Published on Thursday, 10 May 2012

black swan

Scary Movie 5 akan kembali hadir tahun depan. Banyak para prnggemar dari seri film ini yang masih penasaran kira-kira film apa yang menjadi sasaran para pembuat film ini untuk diparodikan kedalam film kelimanya nanti.

Rupanya pertanyaan tersebut kini terjawab setelah Studio Dimension merilis sebuah sinopsis dari Scary Movie 5 yang ternyata kisahnya mirip dengan film Black Swan.

Black Swan adalah sebuah film thriller psikologis yang disutradarai oleh  Darren Aronofsky dan sukses besar di Oscar denagn merebut 5 nominasi Oscar. Bahkan filmnya berhasil memenangkan satu Piala Aktris terbaik untuk Natalie Portman.

Memparodikan film yang mendapat Oscar adalah diluar kecenderunagn seri Scary Movie. Karena biasanya seri film ini kebanyakan hanya memparodikan film-film laris dan terkenal saja seperti Saw, Scream, The Grudge, dan War of the Worlds.

Ingin tahu seperti apa sinopsis filmnya? Sidomi tampilkan berikut :

Scary Movie 5 akan menceritakan  tentang Pierre, Sutradara pagelaran tari terkenal asal Perancis yang sedang memproduksi sebuah pertunjukan besar.

Dua wanita bernama Jody dan Kendra bersaing untuk menjadi pemimpin pertunjukan tersebut. Jody kemudian mengontrol seorang mantan penari professional untuk memuluskan rencananya. Hal ini membuat Heather Daltry, seorang penari senior di dalam pagelaran tersebut kemudian dikeluarkan dari sana. Ia pun amrah dan memutuskan untuk balas dendam.

Jika melihat sinopsisnya mungkin belum diketahui dimana letak kelucuannya.  Namun kita lihat saja nanti saat Scary Movie 5 tayang di bioskop tanggal 11 Januari 2013.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda