Scroll to Top

Tulisa Contostavlos Jadi Inspirasi Kelly Brook dalam The Film?

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 10 May 2012

Kelly Brook

Beredarnya video seks Tulisa Contostavlos beberapa waktu yang lalu sepertinya telah membuat penasaran banyak orang, termasuk para selebritis. Salah satunya adalah Kelly Brook yang kini tengah sibuk mempromosikan Keith Lemon: The Film. Kelly bahkan terang-terangan mengakui bahwa rekaman video tersebut berhasil memberinya inspirasi  dalam film tersebut.

Awalnya Kelly mengaku penasaran dengan isi video tersebut. Ketika menontonnya, bukan hanya rasa ingin tahunya saja yang hilang, namun dia juga mengamati setiap adegan untuk membantunya berakting. Kelly bahkan mengaku sudah menontonnya selama beberapa kali.

“Aku melakukan banyak penelitian untuk adegan itu. Video Tulisa sangatlah berguna. Aku melihatnya beberapa kali,” ujar Kelly seperti yang dikutip dalam Dailymail, Rabu (9/5/2012).

Ketika tampil dalam sebuah acara, Kelly pun mengakui bahwa dirinya sangat menyukai dan menikmati perannya itu, meskipun Kelly juga menyebutkan bahwa ini adalah naskah yang cukup memalukan.

“Aku menikmatinya. Itu adalah naskah yang menurutku paling keterlaluan dari naskah-naskah yang pernah aku baca,” kata Kelly seraya bercanda.

Awalnya, dia dengan percaya dirinya mengatakan bahwa perannya itu dimainkannya dengan sangat baik. Namun akhirnya Kelly menyebutkan bahwa ia bermain sesuai dengan kemampuan dirinya.

“Aku memainkannya dengan versi yang cukup tinggi. Baik, sebenarnya aku bermain sesuai diriku sendiri. Ini bukan versi yang tinggi sama sekali!” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda