Scroll to Top

Liga Inggris: Ketika Didier Drogba Tampil di Sebuah Video Klip

By Wan Faizal / Published on Thursday, 10 May 2012

Julia Channel - Didier Drogba

Melihat aksi Didier Drogba di lapangan hijau memang sudah biasa. Entah itu aksinya ketika mencetak gol, melakukan selebrasi, atau ketika ia beraksi “aneh” di laga Chelsea vs Napoli di Liga Champions musim ini. Namun bagaimana jika Drogba beraksi di sebuah video klip?

Striker Chelsea tersebut baru-baru ini memang ikut membintangi sebuah video klip oleh penyanyi asal Prancis, Julia Channel, dalam lagu berjudul “Forever in a Day”.

Drogba memang tidak tampil sejak awal video klip, namun ia hanya menampakkan diri di akhir video klip dimana ia dikisahkan menjadi seorang pria yang sedang menunggu teman kencannya (Julia) datang menemuinya.

“Saya sangat senang telah diajak ikut serta di video ini dan saya juga sangat bangga pada Julia. Ia adalah seorang profesional dan saya mendoakan yang terbaik baginya,” tutur Drogba.

Kabarnya, hanya seminggu setelah diunggah di YouTube, video ini sudah ditonton lebih dari 80.000 orang. Pastinya, Julia harus berterima kasih pada Drogba yang ikut mendongkrak popularitas video klip terbarunya tersebut.

http://www.youtube.com/watch?v=LVPoSVge9uk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda